Selasa, 23 Desember 2008

winnie d' pooh story




Setelah 80 tahun hidup di Hutan Seratus Are, tokoh kisah anak-anak, beruang Winnie the Pooh, mendapat teman perempuan, untuk menggantikan bocah Christopher Robin, kata sejumlah laporan.
Walt Disney memutuskan untuk membuat tokoh baru, seorang anak perempuan tomboy umur enam tahun yang berambut merah, sebagai teman beruang berwarna kuning yang suka madu itu untuk seri kartun ini tahun 2007, seperti dilaporkan koran USA Today.
Disney mengatakan seri baru 'My Friends Tigger and Pooh' akan mempertahankan pesan "kepercayaan, persahabatan dan kebahagiaan" yang dimuat dalam cerita-cerita asli penulis AA Milne.
Cerita Winnie the Pooh dipasarkan kembali dengan memperkenalkan tokoh baru sebagai bagian dari perayaan 80 tahun tokoh cerita anak-anak itu.












Beruang yang aktif

"Awalnya ide kami ini mendapat tentangan dari dalam tim kami sendiri tetapi kami merasa tokoh-tokoh klasik yang abadi dalam cerita anak-anak ini membutuhkan udara segar, yang hanya bisa didapat dari munculnya tokoh baru," kata Nancy Kanter dari Disney Channel kepada koran USA Today.
Dalan karya asli, Pooh bersahabat dengan bocah Christopher Robin
Disney mengatakan seri baru tersebut akan lebih menonjolkan sisi petualangan aktif Winnie the Pooh seperti yang digambarkan AA Milne pada buruk aslinya dari tahun 1926.
Diharapkan seri baru ini akan menarik minta anak-anak usia taman kanak-kanak yang cinta petualangan.
Namun karakter teman baru Pooh itu kemungkinan akan dikritik oleh para pencinta versi asli Pooh yang menegaskan bahwa cerita aslinya ditulis khusus untuk putra Milne, Christopher Robin Milne.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com